Gue tahu menghasilkan sedikit penghasilan di samping itu sulit dilakukan, dan gue yakin sudah lama sobat mencoba berbagai metode bagaimana hal ini dapat dilakukan secara online seperti UNTAN Membangun Ekosistem Digital Menuju Cyber University.

Dalam semua pencarian sobat, sobat harus menemukan Pemasaran Afiliasi setidaknya selusin kali, kan?

Itu ada di mana-mana, dan banyak orang dapat menghasilkan uang dalam jumlah kecil, sedang, besar, dan bahkan BESAR untuk mempromosikan produk orang lain dan menerima komisi untuk penjualan.

Lihatlah situs web ClickBank dan sobat akan melihat penghitung jumlah uang yang dihasilkan situs untuk afiliasinya. Besar sekali. Tetapi mereka memiliki ratusan ribu orang, sama seperti sobat dan gue, mempromosikan dan menjual produk setiap hari.

Biarkan gue memandu sobat melalui langkah dasar demi langkah untuk menunjukkan kepada sobat bagaimana sobat bisa memulai dan mulai mendapatkan komisi pertama sobat.

Harus diakui, artikel ini tidak akan bisa masuk ke kedalaman untuk semua yang sobat butuhkan. Dibutuhkan banyak penelitian lain untuk memperoleh beberapa keterampilan yang diperlukan untuk membuat keuntungan online yang layak. Tetapi jika sobat mengambil langkah-langkah ini, itu akan memberi sobat garis besar tentang bagaimana sobat dapat memulai proses menjadi pemasar afiliasi dan mulai menghasilkan pendapatan di samping.

- Pertama, mendaftar untuk mendapatkan akun gratis dengan ClickBank

- Temukan produk yang ingin sobat promosikan

Tahap ini memiliki berbagai faktor.

sobat harus memilih sesuatu yang sedikit sobat minati, karena sobat harus menulis tentang produk tersebut di tahap selanjutnya.

Dan sobat harus memilih produk yang memiliki komisi masuk akal (kebanyakan di ClickBank lebih dari wajar), dan yang benar-benar dibeli orang.

Untuk mengetahui apakah produk yang sobat pilih adalah pilihan yang populer dan orang yang membeli, periksa peringkat 'gravitasi' yang diberikan ClickBank untuk produk tersebut.

Semakin tinggi semakin baik karena ini berarti ini adalah produk 'panas' dan bahwa afiliasi (orang-orang seperti sobat) menjual, dan bahwa pelanggan membeli. (Ini juga bisa berarti bahwa ada banyak persaingan untuk penjualan afiliasi dari produk tertentu, tetapi jangan biarkan itu membuat sobat pergi.)

- Setelah sobat memiliki produk untuk dipromosikan, sobat diberi tautan khusus untuk menawarkan pelanggan potensial. Jika mereka menggunakan tautan ini dan membeli, sobat menerima komisi.

- Ambil kode itu, dan simpan untuk sekarang. (salin, tempel, dan simpan)

- Mulai blog gratis dengan blogspot, WordPress, salah satu dari banyak blog gratis yang tersedia.

- Tulis posting blog pendek yang mengulas produk yang ingin sobat promosikan, dan di posting blog, sertakan tautan khusus yang sobat berikan.

- Sekarang setiap kali seseorang yang membaca posting blog itu mengklik tautan sobat, dan kemudian membeli produk, sobat menerima komisi. Jadi pastikan sobat menulis sesuatu yang menguntungkan.

- Ulangi proses itu untuk item lain dan sobat akan segera menerima komisi melalui afiliasi online.

Yang hebat adalah, begitu sobat menulis artikel dan menyertakan tautan sobat, sobat sudah selesai! Dan itu berpotensi menghasilkan uang bahkan ketika sobat tidak di depan komputer. Bahkan ketika kamu sedang tidur!

Bayangkan mendapatkan komisi $ 25 untuk satu produk per hari, yang merupakan perkiraan yang masuk akal. Itu $ 175 seminggu!

Sekarang bayangkan mendapatkan komisi $ 25 untuk empat produk berbeda!

sobat akan mendapatkan $ 100 sehari hanya untuk menulis beberapa artikel dan mempromosikan berbagai produk.

Ini sangat sangat bisa dilakukan, dan ada banyak dan banyak sistem dan program hebat untuk membantu sobat dalam perjalanan.

Lakukan riset dan sobat akan menemukan sedikit penghasilan di sisi yang sobat inginkan, ternyata tidak sedikit!