Urutan pemasaran email kalian harus sespesifik mungkin dengan kebutuhan pelanggan kalian. Untuk memastikan kalian mendapatkan hasil yang kalian cari dan UNTAN Membangun Ekosistem Digital Menuju Cyber University bahwa pelanggan kalian melakukan hal yang sama, kalian memerlukan tujuan untuk setiap daftar email yang kalian buat.

Luangkan waktu untuk memikirkan apa tujuan kalian untuk daftar pemasaran email kalian. Untuk membantu, tanyakan pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini:

1. Informasi apa yang kalian inginkan sebagai pelanggan daftar kalian?

2. Informasi apa yang akan kalian berikan kepada pelanggan kalian?

3. Apa yang kalian ingin pelanggan lakukan setelah membaca email kalian?

4. Apa yang kalian ingin pelanggan pelajari tentang kalian melalui seri email kalian?

Ini akan membantu kalian membangun hubungan yang lebih baik dengan pelanggan kalian jika kalian memiliki deskripsi terperinci tentang apa yang ingin kalian capai dengan daftar pemasaran email kalian. Dengan cara ini kalian dapat lebih menentukan konten dan penawaran, seiring waktu, yang akan membantu kalian mencapai tujuan yang kalian inginkan.

Sistem Auto responder kalian adalah Mesin Uang Otomatis kalian.

Jika kalian baru memulai atau baru dengan gagasan daftar pemasaran email, kalian mungkin tidak menyadari bahwa itu bukan sesuatu yang dapat kalian kelola sendiri. Siaran email yang akan kalian lakukan harus berurutan.

Ini berarti bahwa ketika seseorang berlangganan ke daftar kalian, mereka mulai dengan pesan selamat datang pada hari 0 (hari mereka berlangganan). Mereka kemudian akan mendapatkan pesan pertama pada hari 1 setelah mereka berlangganan, kemudian hari 1, 2, 3, 4, dan seterusnya.

Meskipun program email Outlook atau akun email Yahoo kalian memungkinkan kalian untuk mengembangkan daftar pemasaran email yang dapat kalian berkomunikasi dengan mengklik tombol, ini bukan pilihan yang baik. Mencoba mengirimkan urutan siaran email dalam jangka waktu yang lama menggunakan pkalianngan akan sangat memakan waktu sehingga secara praktis tidak mungkin.

Bayangkan sejenak bahwa kalian telah menulis 10 email yang kalian rencanakan akan dikirim dalam tiga hari terpisah. kalian mendapatkan pilihan pertama kalian pada pukul 3 pagi dan mengirimkan email hari 0 mereka. Sepanjang hari kalian mendapatkan 19 lebih banyak dan mengirimkannya hari 0 email.

Sekarang pada hari ke 2 hal yang sama terjadi dan kalian harus mengirimkan email hari 1 kalian juga. Pada hari ketiga kalian mengirim hari 1 untuk pelanggan hari 2 dan hari 0 untuk pilihan baru. Pada hari keempat itu terjadi lagi. Hebat kalian sedang membangun daftar. Hari ini kalian harus mengirim pesan 2 ke grup 0 hari pertama kalian dan hari 1 ke grup kedua dan hari 0 ke opsi baru.

Pada hari kelima dan enam kalian mengulangi hal yang sama seperti hari keempat dengan pesan kedua.

Pada hari ke 7 kalian harus mengirim email 3 ke grup 0 hari pertama, lalu mengirim email 2 ke grup hari keempat, mengirim email 1 ke grup hari kedua dan terus mengirim email hari 0 ke semua pelanggan baru kalian. kalian juga harus menjaga agar semua pelanggan kalian terpisah satu hari agar urutan email berfungsi saat kalian mengaturnya.

Jika kalian merasa ini mulai membingungkan, cobalah menulisnya tanpa catatan untuk mengimbangi siapa, apa, dan khususnya kapan.

Dapatkah kalian melihat betapa sulitnya mengimbangi ini?

Tidak hanya kebingungan yang akan ditimbulkan untuk kalian, tetapi alasan lain adalah bahwa server email memiliki filter yang mendeteksi ketika pengguna mengirim email ke sejumlah besar orang dan itu saja dapat membuat alamat email kalian ditkaliani sebagai sumber spam. Tidak adil tapi benar.

kalian dapat membiasakan diri dengan undang-undang Spam AS di sini: http://www.ftc.gov/spam/

Ketika kalian membaca tentang aturan, kalian menyadari bahwa kalian lebih aman ketika kalian menggunakan sistem yang memungkinkan pelanggan untuk memilih masuk dan keluar dengan mudah dan melacak bagaimana dan di mana mereka berlangganan.

Alasan besar lainnya untuk memilih penjawab otomatis daripada menjalankan daftar sendiri adalah bahwa kalian dapat dengan mudah menjadwalkan pengiriman surat dengan penjawab otomatis. kalian juga dapat mengatur pesan pemasaran email berurutan untuk kursus e.

Mudah "atur dan lupakan"! Itu juga sangat murah dibandingkan dengan waktu dan sakit kepala itu akan menghemat kalian.

Itu mengalahkan melakukan dengan tangan, kapan saja dan kapan saja.